Komplain Daftar Nama Honorer K1

komplain data honorer kategori 1 yang bermasalah
Banyak diberitakan tentang masalah dari Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori 1, misalnya tentang Honorer siluman, tidak sesuai dengan masa kerja, honorer yang tidak ikut dalam daftar walaupun telah memenuhi syarat sehingga menjadi tenaga honorer resah serta masih banyak lagi. Untuk itu Anda dapat mengajukan keberatan atau komplain terhadap daftar nama tenaga honorer kategori 1 yang tidak sesuai atau bermasalah.
Untuk Kabupaten Grobogan sesuai dengan pengumuman resminya melalui website bkd.grobogan.go.id memberikan waktu paling lambat tanggal 18 April 2012 untuk mengajukan keberatan/komplain.
berikut kutipan pengumuman tersebut:

PENGUMUMAN NOMOR : 800/740/2012

Menindaklanjuti acara Rapat Koordinasi Kepegawaian, tanggal 04 April 2012 di Kantor Regional I BKN Yogyakarta, dimana telah diserahkan Daftar Nominatif Tenaga Honorer Kategori I yang Memenuhi Kriteria berdasarkan hasil verifikasi dan validasi oleh BKN dan BPKP; bersama ini kami umumkan nama-nama Tenaga Honorer Kategori I Kabupaten Grobogan yang dinyatakan Memenuhi Kriteria sebanyak 39 orang sebagaimana terlampir.

Selanjutnya apabila ada tanggapan/komplain terhadap nama-nama tersebut, dapat disampaikan langsung secara tertulis ke Bidang Renbangpeg BKD Grobogan dengan disertai bukti-bukti pendukung, paling lambat tanggal 18 April 2012.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komplain Daftar Nama Honorer K1"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar...