Pengumuman Hasil PLPG Tahap 1-4 UNS Surakarta

Bagi anda yang melaksankan PLPG di Universitas Sebelas Maret UNS Surakarta,Pengumuman Hasil PLPG Tahap 1-4 Kuota Tahun 2012 PSG Rayon 113 UNS Surakarta sudah dapat anda lihat di http://sertifikasi.fkip.uns.ac.id. Dengan memasukan kode peserta atau nama peserta, anda dapat melihat hasil PLPG anda. Selamat bagi anda yang lulus dan jangan besedih bagi anda yang harus mengulang, masih ada kesempatan untuk memperbaikinya. berikut hasil capture apabila saya memasukan salah satu nama, maka apabila ada nama yang sesuai akan terlihat apakah lulus atau mengulang.

Bagi yang mengulang Peer Teaching ,dilaksanakan hari Senin, 27 Agustus 2012 Mulai Pukul 07.00 WIB, Lokasi Gd. A FKIP UNS Kentingan atau selengkapnya dapat anda baca pada surat undangan berikut ini:



Catatan bagi yang mengulang:
1. Peserta diwajibkan membawa Surat Tugas, Kartu Identitas, Kartu Tanda Peserta PLPG, Pensil 2B
2. Peserta mengenakan pakaian lengan panjang atas warna putih berdasi dan bawah warna gelap(pria:ceana panjang, putri rok panjang minimum 15 cm di bawah lutut). Khusus peserta penjaskes yang mengikuti ujian ulang Peer Teaching mengenakan pakaian olah raga.
3. Peserta yang mengikuti ujian ulang peer teaching membawa salah saru RPP hasil workshop SSP.
4. Panitia tidak menyediakan tempat penginapan untuk peserta yang mengikuti ujian ulang.
5. Pengumuman ini juga dapat di akses di website: http://sertifikasi.fkip.uns.ac.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengumuman Hasil PLPG Tahap 1-4 UNS Surakarta"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar...