Verifikasi Evaluasi NUPTK Mulai 3 Juni 2013

Sesuai dengan kutipan tentang Pemutakhiran data NUPTK 2013 yang kami tulis beberapa waktu yang lalu. Melalui Website http://padamu.kemdikbud.go.id/ akan dilakukan Verifikasi Ulang NUPTK bagi PTK. Hari ini adalah janji akan di resmikan website tersebut yaitu pada Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2013. Apakah website tersebut benar-bernar berjalan? silahkan anda lihat sendiri DISINI. Sedangkan dari kutipan dari salah satu grup, proses VerVal Ulang NUPTK akan dimulai 3 Juni 2013. Berikut ini kutipannya :

Salam Kebangkitan Nasional.

Bertepatan di Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2013, situs Layanan PADAMU NEGERI BPSDMPK-PMP resmi dirilis dengan semangat membangkitkan Pelayanan Publik Prima, bukan sekedar Pelayanan Birokrasi, kepada Dunia Pendidikan Indonesia.

Kami himbau kepada semua pemilik NUPTK untuk mencari data masing-masing di situs ini dan mempersiapkan diri dalam proses VerVal Ulang NUPTK mulai 3 Juni 2013 sesuai jenis Formulir VerVal Ulang ke Admin Dinas Kab/Kota atau Admin Sekolah Induk masing-masing.

Bagi Admin Dinas dan Sekolah-Sekolah dapat mulai mengaktifkan akun login masing-masing. Surat Login PADAMU NEGERI Admin Dinas dapat diambil di LPMP setempat. Dan Surat Aktifasi Akun Login PADAMU NEGERI setiap sekolah dapat diambil dari Admin Dinas masing-masing.

Mohon bantuan dan pengertian bagi seluruh pihak untuk saling mendukung dan bersinergi membantu proses distribusi dan aktifasi akun login masing-masing.

Hormat Kami
Tim Admin Pusat
PADAMU NEGERI INDONESIA-ku
BPSDMPK-PMP KEMDIKBUD 2013
http://padamu.kemdikbud.go.id/

sumber


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Verifikasi Evaluasi NUPTK Mulai 3 Juni 2013"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar...