Layanan Pengaduan Masyarakat Tentang Honorer K II

Layanan Pengaduan Masyarakat Tentang Pelaksanaan Seleksi CPNS dari Tenaga Honorer K II Kabupaten Grobogan.
Berikut informasi tentang Layanan Pengaduan Masyarakat Tentang Pelaksanaan Seleksi CPNS dari Tenaga Honorer K II Kabupaten Grobogan. Informasi ini bersumber dari website resmi BKD Kabupaten Grobogan http://bkd.grobogan.go.id/ yang berita sebelumnya tentang Test Seleksi CPNS Tenaga Honorer Kategori II yang dapat anda lihat DISINI. Berikut berita selengkapnya tentang Pos Layanan Pengaduan tersebut:


Berdasarkan dengan PENGUMUMAN NOMOR : 800/4998/ 2013 TENTANG PELAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT TERHADAP PENGADAAN CPNSD TAHUN 2013 DARI TENAGA HONORER KATEGORI II DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN GROBOGAN

Dengan ini kami beritahukan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Grobogan, bahwa :

  • Pemerintah Kabupaten Grobogan pada Tahun Anggaran 2013 menyelenggarakan seleksi Penerimaan CPNSD Formasi Tenaga Honorer Kategori II, dengan ujian tertulis dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 3 Nopember 2013.
  • Peserta seleksi adalah para Tenaga Honorer Kategori II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan yang nama-namanya telah disahkan oleh Badan Kepegawaian Negara dan telah mendapat Kartu Peserta Ujian dari Pemerintah Kabupaten Grobogan.
  • Seleksi penerimaan CPNSD Tenaga Honorer Kategori II dilaksanakan secara obyektif, transparan, bebas KKN dan tidak dipungut biaya apapun.
  • Sebagai wujud transparansi dalam pengadaan CPNS Tahun 2013, Pemerintah Kabupaten Grobogan membuka desk CPNS untuk menerima pertanyaan, saran, masukan serta pengaduan dari masyarakat, dengan alamat sebagai berikut :
Alamat Posko Desk CPNS :

Kantor Badan Kepegawaian Daerah(Bidang Renbangpeg)

Jl. Jendral Sudirman Nomor 83 Purwodadi Grobogan

No Telp/Fax : (0292) 421233 /421060

Email : bkd@grobogan.go.id / bkd_kabgrobogan@yahoo.com
Website : http://bkd.grobogan.go.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Layanan Pengaduan Masyarakat Tentang Honorer K II"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar...